Sabtu, 17 September 2011

Facebook -__________-"

 Heloo.. ketemu lagi.. Kali ini aku akan ngepost tentang Facebook..
Tau Fb aku? Lihat untuk lebih jelas

Lalu, aku lihat status bocah-bocah yang bikin.. males ah bikinnya.. Lihat gambar untuk lebih jelas





 Tuhkan.. statusnya di like semua.. gak enak ternyata.. dulu aku sih nge fans banget sama yg namanya facebook tapi sekarang NO NO NO.. kenapa?
Sering di add orang yg gak aku kenal *paling gak suka , apalagi di add laki2.. gak akan ku confirm :P*
Sering di ajak chatting sama orang yang gak kenal. Contoh :
Hey, like status gw dong.. thanks..
Akhirnya.. Gak.. orang kalo statusnya gak bagus kan gak usah di like kan.. buat apa status jelek dilike?

Udah.. sebenarnya masih buuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyaaaaaaaaaaakkk.......... tapi aku males ngetik.. :P Thanks..
Note : Siapa yang ngerasa maafkan saya..

0 Comment:

Posting Komentar

Syarat Berkomentar di Blog ! Suci Vanilla !
- Tidak boleh mengandung SPAM
- Tidak boleh mengandung SARA
- Harus dengan bahasa yang SOPAN !!
- Selesai mengunjungi blog saya, harus memasang banner saya, oce !!

 
Tempelate Designed by SuciAulia|Copyright-2011-Hadlirah Aulia Qudsi|Protected