Sabtu, 17 September 2011

Template baru ^^

Halo.. Sekarang aku ganti template ,lo.. Tau gak, tutorialnya dari mana? Berkat Tutorialnya Kak Lettha, blogku jadi bisa gini.. tapi aku nggak ng copy templatenya kak lettha lo.. ini aku edit sendiri, aku hias sendiri.. Gimana pendapat kalian tentang blog aku yang baru ( template)?
Lihat!! Trus berikan tanggapan kalian..!
Untuk memberi tanggapan? Klik disini
Kalian beri tanggapan, oke!
Apa bagus, jelek, and apa aja.. Beri pendapat kalian? Jujur aja.. Nggak perlu takut.. ^_^

0 Comment:

Posting Komentar

Syarat Berkomentar di Blog ! Suci Vanilla !
- Tidak boleh mengandung SPAM
- Tidak boleh mengandung SARA
- Harus dengan bahasa yang SOPAN !!
- Selesai mengunjungi blog saya, harus memasang banner saya, oce !!

 
Tempelate Designed by SuciAulia|Copyright-2011-Hadlirah Aulia Qudsi|Protected