Sabtu, 17 September 2011

Header Buat Suci Story & Suci Vanilla

Haloo.. Aku pengen banget punya template sendiri.. Tapi aku blum bisa karena aku masih pemula.. Oh ya, aku punya header bagus-bagus, loo.. Tapi headernya khusus buat ini sama ini .. Untuk mau lihat, click aja..






Mau dieditin? Hubungi aku disini or disini 
Note : Jika kamu minta di Shoutbox aku, aku biarkan aja.. Biar lebih enak, hubungi aku dialamat yang aku tunjukin tadi atau e-mail aku aja.. mau e-mail aku? Klik disini.
 Terimakasih.. Dan Wasslamu'alaikumm... :)

0 Comment:

Posting Komentar

Syarat Berkomentar di Blog ! Suci Vanilla !
- Tidak boleh mengandung SPAM
- Tidak boleh mengandung SARA
- Harus dengan bahasa yang SOPAN !!
- Selesai mengunjungi blog saya, harus memasang banner saya, oce !!

 
Tempelate Designed by SuciAulia|Copyright-2011-Hadlirah Aulia Qudsi|Protected